cari

Free Download AVG Anti Virus 2012

Fitur Terbarunya :
AVG 2012 mencakup beberapa perubahan yang kuat untuk membuat Anda lebih aman. Yang pertama adalah teknik patent-pending untuk mengidentifikasi salah satu ancaman paling menjengkelkan yang pernah mencapai komputer Anda: antivirus palsu.

Jika Anda tidak terbiasa, program ini dimaksudkan untuk menjadi antivirus, atau berbasis Web scan antivirus. Begitu mereka menginstal di komputer Anda, satu-satunya cara untuk menyingkirkan infeksi adalah untuk "membeli" lisensi mereka. Mereka juga terkait dengan infeksi ransomware, yang tidak repot-repot dengan upaya untuk berpura-pura menjadi antivirus. AVG 2012 akan memblokir mereka berdua.
Alat LinkScanner telah ditingkatkan yang harus diperhatikan kode lebih dinamis, yang penting dalam permainan keamanan karena ancaman yang bermutasi pada kecepatan yang cepat. Sementara itu, pengguna premium mendapatkan pilihan AVG baru Accelerator, yang mengoptimalkan koneksi Internet Anda untuk mempercepat download dan rendering. Saat ini bekerja pada dua situs: YouTube, dan Anda dapat melihat dampaknya ketika berhenti dan unpausing video, dan download biner Download.com. Protokol akselerator dikembangkan secara internal di AVG. AVG sekarang termasuk alat monitoring yang secara otomatis akan memperingatkan Anda ketika Firefox, Chrome, atau Internet Explorer mengkonsumsi terlalu banyak memori. Disebut AVG Advisor dan di semua suite AVG, ini akan membuka kecil pop-up dan menanyakan apakah Anda ingin restart browser. Tidak ada cara untuk "memaksa" untuk mengaktifkan, meskipun jika Anda membuka tab beberapa lusin, tunggu beberapa menit, kemudian buka lagi lusin atau lebih, harus menendang masuk
Perubahan yang dilakukan tahun lalu masih relevan. Perangkat lunak ini menawarkan apa yang disebut "pemindaian cerdas," yang memanfaatkan deteksi perilaku AVG jaringan untuk memindai file yang aman dikenal sekali, dan hanya menelusuri ulang mereka jika mendeteksi perubahan. Seperti pesaingnya, jaringan AVG terdiri dari basis pengguna anonim memberikan kontribusi data sampai awan. Anda dapat memilih untuk memilih keluar dari kontribusi data Anda saat Anda menginstal, atau dari menu pilihan. AVG mengatakan memilih keluar tidak akan negatif mempengaruhi keamanan Anda.
Komposit teknologi pemindaian cerdas juga memberikan Anda sebuah built-in sistem manajer sumber daya yang mengutamakan scan. Jika scan dijadwalkan untuk mulai saat komputer sedang digunakan, maka secara otomatis akan membatasi scan sehingga berjalan lebih lambat tetapi tidak mengganggu tugas-tugas lain komputer. Ketika mendeteksi komputer pemalasan, kemudian akan mengalokasikan lebih banyak kekuatan untuk scan. Fitur ini dilengkapi dengan slider sehingga Anda dapat menyesuaikan cara sensitif itu.
Gadget desktop untuk Windows Vista dan 7 pengguna Windows yang memungkinkan mereka melakukan scan dan update dengan satu klik, tanpa harus membuka antarmuka penuh. Hal ini juga berisi link ke AVG Twitter dan halaman Facebook, yang digunakan perusahaan untuk meningkatkan dukungan untuk versi gratis.
PC Analyzer scan sistem anda untuk kesalahan Registry dan disk. Ini mencakup Disk Defragmenter dan pembersih patah pintas, juga. Meskipun fitur dibatasi secara penuh kepada pengguna yang dibayarkan, jika Anda memiliki versi gratis, Analyzer PC datang dengan tawaran satu kali untuk membersihkan semua kesalahan yang ditemukan. Ini menyediakan link untuk mendownload alat PC Analyzer terpisah, setelah scan selesai. Ini adalah twist yang menarik pada gagasan membiarkan pengguna mendeteksi tetapi tidak perbaikan kesalahan, dan menyediakan fungsionalitas lebih sementara tidak mempengaruhi keamanan dasar dari komputer Anda. Namun, kemungkinan bahwa beberapa pengguna akan menghindar dari download tambahan.
Fitur lain dibatasi untuk pengguna upgrade AVG dibayar. Versi upgrade dibayar dari AVG Anti-Virus 2012 membedakan dirinya dengan menawarkan perisai Link chatting, scan download untuk file yang dikirim melalui pesan instan yang terlihat di semua pelabuhan, bukan hanya port 80, dan dukungan telepon 24 jam sehari, tujuh hari seminggu . PC Analyzer pilihan disebutkan sebelumnya juga disertakan, dan datang tanpa pembatasan. Baru pada tahun 2012 untuk pengguna premium adalah AVG baru Accelerator pilihan, yang mengoptimalkan koneksi Internet Anda untuk mempercepat download dan rendering. Saat ini bekerja pada dua situs: YouTube, dan Anda dapat melihat dampaknya ketika berhenti dan unpausing video, dan download biner Download.com. Protokol akselerator dikembangkan secara internal di AVG.
AVG Internet Security 2012 mencakup semua bahwa AVG Anti-Virus 2012 menawarkan, dan menambahkan dalam firewall dan perlindungan antispam.
Name File: AVG Anti Virus 2012
Os: Windows 2000, Xp, Vista & W 7
Download 5 MB

2 komentar:

Anonim mengatakan...

I am extremely impressed along with your writing talents and also with the structure in your blog.
Is this a paid subject matter or did you customize it yourself?
Anyway keep up the nice high quality writing, it is rare to peer a nice
blog like this one today..
My web site > antivirus gratuit

Anonim mengatakan...

oke thanks